Ditemukan Hasil Investigasi Wartawan Amerika. Asal Virus Corona Pheneumonia COVID-19

Kabar terbaru : Pasien No.nol sudah ditemukan sekarang,  ternyata dia adalah seorang tentara Amerika yang menghadiri Olimpiade Militer di Oktober lalu. Namanya adalah Maatje Benassi.

Maatje Benassi memiliki saudara, Matthew Benassi, yang bekerja di Fort Detrick, sebuah laboratorium senjata biokimia militer Amerika yg telah ditutup pada bulan Juli 2019. 
Dia berpartisipasi dalam Pertandingan Militer Wuhan Oktober lalu sebagai pengendara sepeda wanita, dan dia berkompetisi pada 21 Oktober.
Pada titik ini, Amerika Serikat adalah sumber bukti untuk pneumonia COVID-19. Rantai hubungan terjalin antar Pertandingan Militer Wuhan dan laboratorium biokimia yg ditutup di Amerika Serikat akhirnya memiliki hubungan yang substansial.

Bagaimana dia ditemukan?
Beberapa wartawan di Amerika Serikat telah berusaha menemukan sumber sebenarnya dari penularan COVID-19 ini. Akhirnya, mereka menemukan petugas wanita ini yang telah berpartisipasi dalam Pertandingan Militer Wuhan. Secara kebetulan, salah satu kerabatnya adalah Pasien Nol di Belanda.  (Juga dikatakan Italia, belum dipastikan).
  
Kita harus berterima kasih kepada para jurnalis Amerika ini karena akhirnya (walaupun tanpa sengaja) membantu China menemukan bukti kunci.
Berikut ini adalah video yang diunduh oleh netizen dari Twitter


Tepat ketika politisi Amerika dan media mengoperasikan mesin propaganda untuk mendiskreditkan Wuhan, Cina, adalah tempat kelahiran pneumonia Covid-19, bukti ini datang pada waktu yang tepat.

Sekarang kita telah menemukan bukti kunci bahwa Amerika Serikat adalah tempat kelahiran virus Corona ini. Sekarang Amerika Serikat tidak dapat menyangkalnya lagi. Tiongkok dapat mengambil inisiatif lebih banyak dalam perang opini publik. 
Tentara AS membawa  virus corona ke Wuhan. Wuhan adalah korban dan Cina adalah korban terbesar didunia ini. Menurut beberapa orang di Amerika Serikat, Cina dapat mengembalikan nama baiknya seperti semula.

Alam raya memberkati Tiongkok! Tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan besar bangsa Tiongkok, dan semua upaya untuk menghentikan kebangkitan Tiongkok telah gagal.


Best regards,
Mr. I Gede Putu Sastrawan
+62-81-2939-12345


Ultraviolet Tours Bali
Banjar Dinas Penganggahan, Desa Tengkudak, Kecamatan Penebel, Tabanan 82152 Bali
Indonesia

UltravioletTours@Yahoo.com
www.instagram.com/Sastrawan_Bali
www.ultraviolettours.blogspot.com

Powered by God.
   

Comments

Popular posts from this blog

RUMAH MEWAH Taman Griya Jimbaran Bali

RUMAH MEWAH DIJUAL Denpasar

LUXURIOUS VILLA ANLE Jimbaran Pecatu